Aktifitas Menegangkan yang Bisa Dilakukan di Pekalen Rafting

Berlibur sambil memacu adrenalin tentunya menjadi liburan yang tidak pernah terlupakan. Untuk mendapat keseruan ini anda dapat mengunjungi Pekalen Rafting. Salah satu olahraga petualangan yang semakin menegangkan. Pakelan Rafting berada di Probolinggo Jawa Timur.

Baca Juga : Akses Menuju Lokasi Wisata Rafting Pekalen Probolinggo

@anggunwidiyah

Ketika anda akan memulai rafting ini, pemimpin kru akan membagi anda ke dalam beberapa kelompok, dengan setiap perahu terdiri dari 6-8 orang. Selama perjalanan menuju titik awal keberangkatan, ketua kru akan memberikan informasi penting mengenai keselamatan di sungai. Setelah tiba dititik awal anda dan selurus peserta akan diajarkan mengenai cara mendayung, berbagai titik mendayung, dan petunjuk yang harus diikuti saat arung jeram. Setelah mendapatkan penjelasan itu semua, anda dan seluruh peserta dapat langsung melompat kedalam perahu.

@ali_hawk.021

Terdapat beberapa pilihan jalur dalam rafting ini, untuk kelas 2-3 menempuh perjalanan sejauh 12 Km dengan waktu kurang lebih 3,5 jam. Lengkap dengan 50 jeram yang sangat menantang. Untuk pemula disarankan untuk memilih kelas 2-3 ini. Hal ini dikarenakan untuk menjaga keselamatan seluruh peserta.

Selain jeram yang menantang, anda juga akan disuguhkan oleh pemandangan yang indah dan formasi batuan alam. Selain itu juga akan melalui air terjun dan gua kelelawar misterius. Jika anda beruntung maka anda bisa bertemu dengan elang, kepodang, monyet, berang-berang, tupai dan biawak.

@17nimaa
@ajenganjanik
@17nimaa
pekalen rafting
@anggrainiroseta
pekalen rafting
@bptwl
pekalen rafting
@arsenio467
pekalen rafting
@ardians214
pekalen rafting
@citraenggar

Rekomendasi : 3 Pilihan Program Paket Wisata Bromo Rafting Pekalen | Tour Hemat

Dibeberapa titik terdapat arus yang tenang, disini anda dapat keluar dari kapal dan berenang sambil menikmati kesejukan air sungai. Nah, bagaimana? Cukup menarik bukan, segera hubungi rekan seperjalanan anda dan mulailah petualangan yang tak terlupakan ini. “Kalau tidak sekarang, kapan lagi?!”

Catatan : Semua yang tertera di atas merupakan data terakhir ketika artikel ini dibuat. Apabila terdapat perubahan atau update terbaru yang kalian ketahui, maka silahkan untuk menginformasikan kepada kami untuk diperbaharui. Terimakasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
× Hai, Ada yang bisa kami bantu?