Guest House Studio Living Memberikan Pelayanan Ekstra Nyaman

Guest House Studio Living
Photo by traveloka.com

Guest House Studio Living – Selain hotel di Malang Jawa Timur, hunian berupa Guest House juga dapat dengan mudah anda jumpai. Guest House di Malang jumlahnya memang lumayan banyak terutama Guest House murah di Malang yang dapat dihasilkan sebagai pilihan tempat menginap dikala bertamasya di Kota Malang. Untuk fasilitas dan pelayanan memang tak selengkap hotel, apalagi Guest House dengan harga murah. Tetapi ini bisa menjadi solusi bagi anda yang berkunjung ke Malang dengan budged tipis dan tidak memiliki modal yang cukup untuk menginap di hotel dengan fasilitas komplit.

Ketika menginap di hotel maupun Guest House kita tentunya ingin mendapatkan fasilitas dan pelayanan yang memuaskan meskipun harganya murah. Sebab itu dalam memilih penginapan baik itu hotel ataupun Guest House murah di Malang supaya menerima yang baik observasi fasilitas dan pelayanan yang tersedia serta jangan lupa mengamati ulasan para tamu yang pernah menginap, memuaskan atau tak.

Kalau anda keder mencari Guest House di Malang yang menawarkan harga murah dan memiliki kwalitas bagus. Pada peluang ini kami akan membagikan isu daftar Guest House murah di Malang yang baik dan bisa anda jadikan pilihan menginap. Harga yang ditawarkan di tempat ini berkisar antara Rp. 140 – Rp. 250 Ribuan.

Lokasi Guest House

Salah satu anjuran guest house murah di Malang adalah Guest House Studio Living. Berlokasi di Jl. Salatiga No 3, Sumbersari, Kec Klojen, Lowokwaru, Malang, Jawa Timur, Indonesia, 65145. Zona ini dekat dengan wilayah kampus seperti Universitas Islam Malang, Universitas Brawijaya, Universitas Brawijaya dan kampus lainnya. Tempat wisata dan sentra perbelajaan yang dapat anda jangkau dari sini ialah Malang Town Square, Transmart dan Alun-alun Kota Malang.

Baca Juga – Paket Wisata Malang Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
× Hai, Ada yang bisa kami bantu?